Bolmut

Besok DPRD Bolmut Gelar Paripurna Pemberhentian dan Pengusulan Pimpinan DPRD

Besok DPRD Bolmut Gelar Paripurna Pemberhentian dan Pengusulan Pimpinan DPRD

BOLMUT, dutademokrasi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memastikan, gelar paripurna pemberhentain dan pengusulan pimpinan DPRD Bolmut yang saat ini mengalami kekosongan.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD, Drs Salim Bin Abdullah, saat bertemu dengan sejumlah wartawan, setelah pelaksanaan Rapat Banmus DPRD, Senin (12/03/2018) siang tadi.

“Hasil keputusan rapat besok kami akan melaksanakan rapat paripurna pemberhentian dan pengusulan penggantian dua pimpinan DPRD yakni Pak Karel Bangko dan Pak Arman lumoto yang telah memastikan maju di Pemilihan Kepala Daerah Bolmut 2018 ini,” jelas ami un sapaan akrab wakil ketua I itu.

Dia mengungkapkan, bahwa nantinya yang akan melakukan pergantian kedua pimpinan DpRD tersebut adalah yang sudah diusulkan oleh Partai Golkar yang mengisi jabatan ketua DPRD gantikan Karel Bangko, dan pergantian Bapak Arman lumoto untuk mengisi jabatan wakil ketua yang juga diusulkan nanti dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Politisi PPP Bolmut ini juga menambahkan, paripurna ini perlu dilaksanakan karena mengingat banyaknya agenda DPRD Bolmut bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) maka perlu dilakukan parpurna pergantian dan pengusulan kedua pimpinan DPRD tersebut.

“Nantinya Paripurna tersebut akan kami laksanakan secara internal, dan jadwalnya besok pukul 10.00 Wita,” tutup politisi Salim. (Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top