Advertorial

Tiga Pimpinan DPRD Bolsel Hadiri Pelaksanaan Musrembang Kecamatan Helumo

BOLSEL, dutademokrasi.com— Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan yang digelar di Aula Kantor Camat Helumo, lebih berwarna dengan hadirnya tiga pimpinan DPRD Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sekaligu.

Ketua DPRD Abdi Van Gobel, Wakil Ketua Abdul Razal Bunsal dan Wakil Ketua Fadli Tuliyabu menyempatkan bersama dalam pelaksanaan Musrembang Kecamatan Helumo. Selain ketiganya, anggota DPRD lainnya dari Dapil Bolaang Uki diantaranya Sukri Adam dan Sunardi Kadullah juga hadir bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bolsel, dibawah koordinir langsung dari Asisten II Johan Van Gobel.

 

Ketua DPRD Abdi Van Gobel dalam penyampaiannya mengatakan penggalian gagasan lewat Musrembang Kecamatan menjadi kewajiban bagi daerah untuk melaksanakannya. Segala usulan yang menjadi prioritas bisa dianggarkan oleh daerah.

“Tidak lari dari fungsi legislatif untuk melakukan pengawasan terhadap prosea jalannya perencanaan yang dilakukan melalui Musrembang tingkat kecamatan,” kata Abdi Gobel. (cp/advetorial)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top