Bolmut

SKPD Bolmut Diminta Proaktif Pra Audit BPK-RI

BOLMUT, dutademokrasi.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menyambut baik Tim Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), melakukan Pra Audit Pengelolaan Keuangan Tahun 2017.

Hal ini disampaikan oleh Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot,SH pada apel perdana , senin (19/02/2018), katanya dalam Pra Audit Pengelolaan Keuangan Tahun Anggaran 2017, agar seluruh  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus proaktif dalam memberikan lapiran, serta data-data yang dibutuhkan guna kelancaran Pra Audit pemeriksaan tersebut.

“Pemda Bolmut akan terus mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), untuk mempertahankan opini tersebut, maka kita harus pro aktiv di pra audit pemeriksaan tersebut,” ujarnya.

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Saiful Ambarak saat diminyakan tangapanya mengatakan, pihak DPRD sangat mendukung langkah-langkah Pemda Bolmut, untuk terus mempertahankan Opini WTP ditahun 2018 ini. “Pihak DPRD dan Pemda akan terus bersinergis, dalam menciptakan pengelolaan keuangan yang baik di Kabupaten Bolmut ini,” singkatnya. (Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top