Bolmut

Putaran Pertama KB-Beramal Tutup Kampanye Dialogis di Desa Sangkub 2

BOLMUT, dutademokrasi.com Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Karel Bangko dan  Arman Lumoto (KB-Beramal) akan mengakhiri Kampanye Dialogis putaran pertama di Kecamatan Sangkup pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Tahun 2018.

Kampanye dialogis yang dimulai sejak tanggal 15 Februari 2018 diantaranya Desa Busisingo Utara, Desa Sompiro, Desa Tombolango, Desa Pangkusa, Desa Sangkup Empat dan akan berakhir Desa Sangkup Dua, Selasa (20/2/2018).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan pasangan Nomor urut I, KB – Beramal saat dikonfirmasi oleh sjumlah wartawan, siang tadi. “Untuk minggu pertama kampanye dialogis pasangan calon KB-Beramal telah dimulai di Kecamatan Sangkup. Dan berakhir di Desa Sangkup II ini,” Ujarnya.

Dia juga menjelaskan,untuk tanggal tanggal 21-22-23 tidak ada kegiatan kampanye dialogis untuk pasangan calon KB-Beramal, nantinya masuk Minggu kedua  pada tanggal 24 Februari hingga 3 Maret 2018, tim bersama kedua calon pasangan akan bergerak  masuk pada Dapil II. Akan dimulai dari Kecamatan Bolangitang Timur. (Jaya)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top