Bolsel

Pemkab Matangkan Upacara HUT ke-2 Kepimpinan H2M-Bersinar

BOLSEL, dutademokrasi.com— Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, tengah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan upacara peringatan kegenapan 2 tahun kepemimpinan Bupati H Herson Mayulu SIP dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt (H2M-Bersinar) yang tepatnya jatuh pada tanggal 17 Februari.

Sesuai dengan rencana, pelaksanaan upacara peringatan tersebut akan dilaksanakan Senin (19/2/2018) bersamaan dengan apel Korpri di Lapangan Upacara samping Kantor BKP-SDM Panango.

Kepala Bagian Humas Ahmadi Modeong mengatakan pelaksanaan HUT ke 2 Kepemimpinan H2M-Bersinar, dilaksanakan sesederhana mungkin. “Tidak ada pelaksanaan seremonial yang terlalu mewah, seperti mengundang artis dan lain sebagainya,” kata Ahmadi.

Kaitan dalam pelaksanaan tersebut, beberapa agenda akan digelar bersamaan dengan kegiatan dimaksud. “Jadi, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan sudah dimatangkan dalam rapat bersama dengan Pak Sekda di ruangan kerjanya yang dihadiri oleh seluruh pimpinan SKPD,” ungkap Ahmadi.

Dalam momentum HUT ke-2 H2M-Bersinar Ahmadi juga menjelaskan dikegenapan dua tahun kepemimpinan, paling utama dilakukan adalah mengucap syukur atas segala kelimpahan berkah dari yang maha kuasa. Maka doa syukuran lintas agama akan dilakukan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bolsel.

“Pada Hari Sabtu tepat tanggal 17 Februari, bupati dan wabup dilantik. Bersamaan dengan pelaksanaan PISB, seluruj lintas agama akan berdoa syukur atas kepemimpinan H2M-Bersinar. Bahkan di tiap-tiap kecamatan, dimana tempat pelaksanaan PISB digelar, kita akan berdoa bersama secara serentak,” jelas Ahmadi.

Untuk itu, Ahmadi Modeong selaku juru bicara Pemkab Bolsel, menindak lanjuti instruksi Plt Sekretaris Kabupaten Marzanzius A. Ohy SSTP, menghimbau kepada seluruh SKPD untuk berperan aktif dalam kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut. Terutama beberapa SKPD, yang mengikutsertakan program pelaksanaan kegiatan bersamaan dengan pelaksanaan upacara peringatan kegenapan 2 tahum kepemimpinan. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top