Pemkab Bolmut Pastikan 500 ASN Naik Pangkat

0
Supriadi Goma dan Arman Lumoto

BOLMUT, dutademokrasi.com  Sedikitnya, 500 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkub Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara segera naik pangkat. Hal ini disampaikan oleh kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut, Maskun Antogia S.Sos melalui Kabid Perencanaan dan Mutasi Supriadi Goma SPdI saat bertemu dengan sejumlah wartawan.

“ASN yang akan naik pangkat terdiri dari 300-an ASN pada periode bulan April dan 200-an ASN pada periode bulan Oktober,” ujarnya.

Goma pun mengimbau kepada para ASN terkait, agar segera mengumpulkan berkas pengurusan kenaikan pangkat kepada kasubag kepegawaian masing-masing SKPD, nanti pejabat yang telah disebutkan akan meneruskan ke BKPP.

Terpisah, wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Arman Lumoto saat dimintakan tanggapannya, meminta kepada  ASN yang akan mendapatkan kenaikan pangkat tersebut agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Pada dasarnya kami mengapresiasi para ASN yang akan naik pangkat. Mereka harus menunjukan kompetensi, kinerja dan prestasi, artinya pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kenaikan pangkat harus bisa membuktikan kepantasannya memperoleh pangkat yang lebih tinggi dengan memperlihatkan kemampuan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing. (Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here