Nasdem Bolmut Lenggang Mulus Pileg 2019

0
Ketua Nasdem Muliyadi Pamili bersama anggota, Ketua KPUD Bolmut Faisal Husin dan Ketua Panwas Kabupaten Bolmut, Sarwo Edy Posangi saat berfoto bersama setelah verfikasi faktual

BOLMUT, dutademokrasi.com—Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akhirnya bisa ikut serta dalam penyelenggaraan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, sesuai dengan hasil verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut kemarin.

Kepada wartawan Ketua DPD Nasdem Bolmut, Muliyadi Pamili Rabu (31/01/2018) mengatakan pihaknya sudah dinyatakan lolos verifikasi faktual KPU. “Alhamdulillah segala persaratan yang diberikan oleh KPUD Bolmut telah dipenuhi oleh partai nasdem, sehingga kami telah memastikan ikut serta pada pileg yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang,” ujarnya.

Politisi Partai Nasdem yang juga saat ini menjabat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut ini juga mengungkapkan, bahwa ada tiga persaratan yang dilakukan adalah verifikasi Ketua, Sekertaris, Bendara dan anggota, Kantor sekretariat dan juga 30 persen keterwakilan perempuan.  “Ketiga sarat itu lah yang dilakukan verfikasi faktual dan telah tuntas tanpa ada hambatan dilapangan karena anggota partai juga turut hadir dalam verfikasi faktual tersebut,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah bekerja dengan niat tulus tanpa mengenal lelah dalam melengkapi persaratan verfikasi faktual tersebut. “Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah membantu memenuhi persaratan tersebut,” jelas Pamili. (Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here