Mulai Pekan Ini DPRD Serap Aspirasi Warga

0

BOLSEL, dutademokrasi.com— Pekan ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), akan menyerap aspirasi warga lewat reses di masing-masing daerah pemilihan. Jadwal pelaksanaan reses telah dikeluarkan oleh Sekretariat DPRD.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPRD melalui Kabag Risala Sidjito Laiya, Senin (12/2/2018) di ruang kerjanya. Katanya pelaksanaan reses akan digelar pekan ini juga.

“Mulai besok (Selasa, 12/2/2018), reses akan digelar,” kata Sudjito.
Hal ini juga dikatakan juga oleh Ketua DPRD Abdi Van Gobel. “Reses yang dilakukan menyesuaikan dengan jadwal di masing-masing dapil,” kata Abdi juga.

Bersamaan dengan itu juga, Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Harson Mooduto, ikut membenarkannya. Sambung Aba Untung sapaan akrapnya, khusus untuk Dapil Posigadan, akan mengambil jadwal Rabu-Kamis. “Kalau kami di Posigadan ada tiga titik reses yang akan digelar selama dua hari,” jelas Aba Untung.

Diketahui, untuk Selasa (13/2/2018) pelaksanaan reses untuk anggota DPRD dapil Pinolosian. “Untuk Dapil Pinolosian akan berlangsung selama tiga hari terhitung Selasa besok,” ujar Laiya. (cp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here