Bolmut

Dilantik Plt Bupati Bolmut, SK Banjir Ucapan Melalui Medsos

BOLMUT, dutademokrasi.com— Resmi dilantik Plt Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Suriyanyah Korompot SH banjir ucapan selamat di Media Sosial (medsos) Facebook baik itu pendukung hingga masyarakat Bolmut.

Ketua Relawan SK Centre, Mohammad Kalonta, saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan, mengatakan, membanjirnya ucapan selamat oleh masyarakat Kabupaten Bolmut lewat medsos ini mungkin dikarenakan ketokohannya pak Suriyansyah Korompot yang paling dekat dengan masyarakat dan kalangan anak muda.

“Banjir ucapan ini saat ini sudah menjadi viral bahkan hampir disemua dinding facebook dari siang hari hingga malam ini masih menghiasa halaman dinding pengguna facebook masyarakat dikabupaten Bolmut,” ungkap Kalonta.

Terpisah, Plt Bupati, Suriyansyah Korompot SH saat dimintakan tanggapannya, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dikabupaten Bolmut yang telah memberikan ucapan terhadapnya, dia pun meminta kepada masyarakat yang ada di enam kecamatan tersebut agat mendukung setiap program pada roda kepemimpinnanya selama menjabat plt Bupati Bolmut dibeberapa bulan kedepan. (Jaya) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top