Bolsel

Cimmy Intens Urus TUP, Paidiko Jabat Kabag Umum

BOLSEL, dutademokrasi.com Dalam pelaksanaan upacara peringatan 2 tahun kepemimpinan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu SIP dan Wabup Iskandar Kamaru SPt, Senin (19/2/2019), di Lapangan Upacara samping kantor BKP-SDM Panango, dirangkaikan dengan pelantikan pejabat daerah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati H Herson Mayulu SIP

Pada pelanntikan tersebut, Kepala BKP-SDM Arsalan Makalalag mengatakan, pejabat yang dilantik hanya sekitar 12 orang saja. “Cuma sekitar 12 orang yang dilantik. Untuk pejabat fungsional juga ada,” kata Arsalan.

Posisi Cimmy Wua SSTP sebelumnya menduduki dua posisi yakni Kepala Bagian Umum dan Plt Kabag TUP, harus melepas jabatan Kabag Umum yang digantikan oleh Sumitro Paidiko dan intens dengan jabatan Kabag TUP.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan langsung dilakukan oleh Bupati H Herson Mayulu SIP dihadapan seluruh ASN lingkup Pemkab Bolsel. Beberapa pejabat lainnya yang ikut dilantik terdiri dari Novdy E. Wenas, dilantik sebagai Kabid Pajak dan retribusi menggantikan pejabat lama Sumtro Paidiko, Mohamad Dicky A. Paputungan, dilantik pada jabatan Kasubid Penetapan dan Penagihan Pajak dan Nur’ain Mahmud dilantik sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian BKPPD.

“Saya mintakan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja dengan ikhlas dan penuh dengan tanggung jawab. Tanamkan dalam diri kalian loyalitas kepada pimpinan sebagaimana sumpah dan janji jabatan selaku ASN,” kata Bupati dalam pelantikan pejabat dimaksud. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top