Bupati Kukuhkan 25 Pejabat Daerah

0
Bupati H Herson Mayulu SIP mengukuhkan 25 pejabat daerah

BOLSEL, dutademokrasi.com Dalam pengresmian Puskesmas Rawat Inap Adow Kecamatan Pinolosian Tengah, Rabu (7/1/2018), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu SIP melantik dan mengukuhkan  25 orang pejabat esalon II, esalon III dan esalon IV di lingkungan pemerintah kabupaten.

Para pejabat yang dikukuhkan tersebut, sebelumnya baru menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt), didefinitipkan oleh bupati. Dengan dikukuhkannya para pejabat ini, secara otomatis telah memiliki hak menerima tunjangan jabatannya. Dalam penyampaiannya, Bupati H Herson Mayulu SIP mengatakan jabatan yang diberikan merupakan tanggung jawab yang harus dijalankan oleh masing-masing pejabat.  Peningkatan kapasitas kemampuan individual menjadi prioritas dalam pengembangan diri seorang pejabat.

“Pejabat yang baru dilantik ini, harus banyak menguasai teknologi. Menyesuaikan dengan jabatan yang baru. Paling utama, selesaikan jika ada tunggakan TGR kalian,” kata bupati.

Diakhir sambutannya, bupati berpesan, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk tidak ikut-ikutan dalam politik praktis. “Hajatan Pilkada di beberapa daerah akan digelar. Saya mengingatkan kepada seluruh ASN, jangan terlibat politik praktis. Aturan sekarang sudah cukup ketat,” ujar bupati. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here