Bolsel Targetkan WTP

0
Waki Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt

BOLSEL, dutademomrasi.com— Dalam pelaksanaan audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) yang sementara berjalan sudah sepekan ini, peran aktif dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diminta optimalkan. Segala dokumen pemeriksaan yang dibutuhkan bisa dipersiapkan dengan baik.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru, SPt dalam penyampaiannya saat memimpin apel kerja pagi, Senin (12/2/2018). Katanya, target yang harus dicapai oleh daerah harus mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Target kita adalah WTP. Jadi semua yang memiliki kepentingan dalam pemeriksaan saya minta untuk peran aktif dalam pelaksanaan pemerikaaan BPK,” tegaa Wabup.

Wabup berharap, apa yabg menjadi kelengkapan dokumen pemeriksaan dapat disediakan secepatnya oleh SKPD bersangkutan. “Makanya, berkas LKPD dipersiapkan memang. Ketika BPK minta untuk diperiksa, sudah tidak lama-lama lagi menyusunya. Jangan sampai, berkas diminta hari ini, masuknya nanti minggu depan. Harap itu bisa menjadi perhatian semuanya,” kata Wabup. (cp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here