Bolsel

Sikap Eyang Dukung Herson Mayulu Untuk Kepentingan BMR

BOLSEL, dutademokrasi.com—Pernyataan politik Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Lanjar yang akrab disapa Eyang, mendukung penuh H Herson Mayulu, SIP Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk maju di DPR-RI 2019 mendatang.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri pesta keluarga di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolsel, Minggu (21/1/2017). Eyang yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PAN Sulawesi Utara (Sulut), membelakangkan partainya untuk mendukung H Herson Mayulu SIP (H2M) yang akan maju ke DPR-RI lewat PDI Perjuangan.

“Saya sebagai adik mengerti tidak bisa bertahan akan ego sehingga saya memutuskan tidak ke DPR RI. Saya berfikir untuk kepentingan Bolaang Mongondow Raya (BMR), sehingga Papa Ven (sapaan akrab H2M), didorong untuk ke DPR RI,” kata Eyang.

Sikapnya tersebut kata Eyang lagi, dapat membuat Ketua Umum PAN terluka. Namun demi mewujudkan keinginan rakyat BMR, salah satu yang harus dilakukan yakni mendorong H2M ke Senayan. “Kenapa saya harus berada di Bolsel? Ini demi meyakinkan rakyat Bolsel bahwa BMR membutuhkan figur yang memiliki potensi untuk kepentingan rakyat,” jelas Eyang.

Eyang juga optimis, untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dari 45 ribu pemilih yang ada, 40 ribu diantaranya akan bersama dengan H2M. “Saya akan mendukung dan pasang badan langsung untuk Papa Ven,” tegas Eyang.(firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top