Bolsel

Rehab Masjid An-Nur Dipersiapkan Kegiatan LPTQ Sulut

Rehab Masjid An-Nur Dipersiapkan Kegiatan LPTQ Sulut

BOLSEL, dutademokrasi.com— Untuk pelaksanaan kegiatan Musabakah Tilawatil Qur’an (MTQ) Sulawesi Utara (Sulut) yang akan digelar Bulan Mei mendatang di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) membutuhkan persiapan tempat yang matang oleg tuan rumah. Salah satu fasilitas yang akan terpakai, Masjid An-Nur yang terletak di Pusat Ibukota Molibagu.

Kaitan dengan pelaksanaan ini, Bupati Kabupaten Bolsel H Herson Mayulu SIP, meberikan anggaran untuk rehab Masjid An Nur. “Fasilita-fasilitas di daerah yang akan dipakai untuk kegiatan MTQ nanti, harus lebih baik. Jadi, untuk Masjid An Nur kita akan rehab, diperbaiki mana yang mengalami kerusakan,” kata Herson Mayulu.

Pemerintah Kabupaten Bolsel, menetapkan untuk anggaran rehab Masjid An Nur sebesar Rp 1 Miliar hibah. “Waktu tinggal beberapa bulan lagi kedepan. Target saya sebelum pelaksanaan dimulai, kita perbaiki dulu fasilitas yang diperlukan,” jelas bupati.

Untuk itu, bupati menginstruksikan kepada Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin untuk segera mengadakan rapat bersama Pemerintah Desa Popodu untuk pelaksanaan pekerjaan ini. “Bulan ini pekerjaannya sudah harus di mulai. Camat segera gelar rapat dengan Pemerintah Desa Popodu untuk pelaksanaan pekerjaannya. Kita dikejar oleh target, harus selesai sebelum hari H MTQ Sulut,” ujar bupati. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top