PISB Bolsel Tetap Berjalan Tanpa Herson Mayulu

0
Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt saat meresmikan pemakaian mobil truk pengangkut air bersih Desa Pintadia Kecamatan Bolaang Uki usai pelaksanaan PISB

BOLSEL, dutademokrasi.comProgram Ibadah Subuh Bersama (PISB) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang diselenggarakan setiap hari Sabtu pekan berjalan, tetap berjalan dengan baik. Program yang dirancang melalui gagasan Bupati H Herson Mayulu SIP dan Wabup Iskandar Kamaru SPt memberikan nuansa religius bagi daerah.

Setiap pemeluk agama, memiliki kewajiban untuk melaksanakan ibadah bersama. Agam Islam di Masjid, Agama Kristen di Gereja dan agama Hindu di tempat yang ditentukan oleh pemeluknya dikarenakan belum ada tempat ibadahnya, masih menunggu pembangunan Pure yang sementara dibangun saat ini.

Sabtu (13/1/2018) kemarin, PISB langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt. Meskipun tanpa Bupati H Herson Mayulu SIP, program daereh ini tetap dijalankan dengan baik. Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup daerah yang beragama Islam memadati Masjid Pintadia Kecamatan Bolaang Uki. Pelaksanaan ini juga dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Desa Pintadia ke-8.

Dalam pelaksanaan tersebut, Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, ikut meresmikan bantuan mobil pengangkut air bersih Desa Pintadia. Dimana diketahui, Desa Pintadia Kecamatan Bolaang Uki, memiliki kesulitan untuk air bersih yang digunakan dalam aktifitas sehari-hari masyarakatnya.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini dapat bernilai manfaat bagi masyarkat Desa Pintadia yang membutuhkannya,” kata Iskandar Kamaru SPt.

Dilain tempat, Bupati H Herson Mayulu SIP mengaku bangga dengan program yang dilaksanakan tersebut. Program religius daerah yang memberikan warna tersendiri bagi Kabupaten Bolsel. “Meskipun saya tidak berada di tempat, PISB di Bolsel tetap berjalan dengan baik,” ungkap Bupati. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here