Bolsel

Optimalisasi Tindak Lanjut LHP Pemkab Bolsel Capai 84,35 persen

BOLSEL, dutademokrasi.com—Capaian Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam memaksimalkan tindak lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) sudah berada pada posisi 84,35 persen. Hal ini disampaikan oleh Asisten III Ridel Paputungan dalam pelaksanaan apel kerja Senin (22/1/2018) pagi di lapangan Panango.

Dihadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), capaian yang sudah diperoleh oleh daerah melalui Majelis TPTGR, menjadi tolak ukur keseriusan daerah dalam menyelesaikan temuan LHP-BPK RI. “Posisi saat ini untuk tindak lanjut LHP-BPK sudah berada pada posisi 84,35 persen,” kata Ridel Paputungan.

Ridel menegaskan dalam upaya tersebut, Pemerintah Kabupaten sangat serius untuk menyelesaikan yang sudah menjadi Tuntutan Ganti Rugi (TGR). Maka dari itu, dari sisi administrasi dapat menjadi perhatian bersama. “Baik secara institusi maupun perorangan, dari sisi administrasi dapat diambil perhatian untuk tindak lanjut penyelesaiannya,” tegas Mantan Inspektur Bolsel ini. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top