Bolsel

Nurhaeda Yasin Jabat Camat Bolaang Uki

BOLSEL, dutademokrasi.com—Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Herson Mayulu, SIP, Rabu (3/1/2018) melantik kurang lebih 260-an Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengisi posisi jabatan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru.

Dari ratusan nama ASN yang dibacakan, Nurhaeda Yasin masuk dalam daftar pengambilan sumpah tersebut pada posisi jabatan sebagai Camat Bolaang Uki. Nurhaeda Yasin menggantikan Syukri Van Gobel, yang juga pada kesempatan tersebut diambil sumpah sebagai Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Dalam sambutannya bupati mengatakan pejabat lama sudah dua tahun lebih mengabdi sebagai camat. Selain itu, jika bertahan di posisi tersebut pangkat pejabat lama tidak akan naik sehingga itu diberikan jabatan baru sehingga bisa naik dan dapat dipromosikan lagi. “Pak Sukri Sudah dua tahun membantu saya, tapi ada yang rugi karena pangkatnya tidak akan naik. Oleh karena itu, saat ini diberikan jabatan baru supaya bisa naik, Insya Allah akan dipromosikan lagi,” ungkap Bupati.

Sementara itu kepada pejabat yang baru bupati meminta untuk memfokuskan perhatian karena nantinya akan menerima tamu pada bulan April yakni Paskah dan Mei MTQ. “Apa yang saya butuh ibukota harus bersih harus asri, harus nyaman. Dengan figur camat perempuan diharapkan mampu untuk menata ibukota,” harapnya.

“Insya Allah pejabat yang baru mampu menggerakan PKK di ibukota untuk menyulap bagaimana ibukota menjadi taman bunga yang indah,” tambah bupati. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top