Bolsel

Mayulu Resmikan 18 Pembangunan Fisik di Kecamatan Posigadan

BOLSEL, dutademokrasi.com—Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kecamatan Posigadan, Selasa (16/1/2018) berlangsung khidmat. Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Herson Mayulu, SIP yang bertindak sebagai inspektur upacara hadir bersama wakil bupati Iskandar kamaru, S.Pt, bersama jajaran pemerintah kabupaten Bolsel.

Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan Desa Momalia itu juga dirangkaikan dengan peresmian 18 pembangunan fisik di tahun 2017 yang ditandai dengan penandatanganan prasasti. Adapun fasilitas pendukung diberbagai sektor tersebut yakni jalan tani, fasilitas pendidikan utnuk TK/PAUD, MCK, taman wisata serta BPU Kecamatan Posigadan.

Bupati mengatakan hal ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten untuk lebih meningkatkan pemerataan pembangunan yang bertujuan untuk menopang sekaligus memberikan stimulasi bagi masyarakat untuk lebih inovatif dalam menjalankan kehidupan sehari-hari untuk terus mengembangkan potensi. “Potensi diri maupun potensi alam yang ada di wilayahnya masing-masing agar di manfaatkan semaksimal mungkin demi kemaslahatan bersama,” ujar bupati.

Adapun 18 fasilitas pendukung yang diresmikan seperti air bersih Desa Inosota, pembangunan sarana dan prasarana olahraga lapangan volly ball, jogging track Desa Meyambanga, pembangunan jalan desa di Molosipat, pembangunan sanggar pendidikan Desa Tonala, jalan desa di Sinombayuga, pembangunan TPI Desa Manggadaa, lapangan olahraga Desa Sinombayuga, pembangunan sanggar kegiatan masyarakat Desa Saibuah, pembangunan jalan usaha tani Desa Momalia II, pembangunan luwoo mangrove Resort, sarana dan prasaran fisik kantor, pembangunan sanggar pendidikan Desa Pilolahunga, sarana dan prasaran kesehatan, pembangunan gedung pertemuan umum kecamatan, draenase, pembangunan jalan desa di Meyambanga Timur, pembangunan lapangan olahraga Desa Sakti, jalan desa.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top