Advertorial

DPRD Bolsel Hadiri HUT ke-15 Posigadan

BOLSEL, dutademokrasi.com—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (16/1/2018) menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kecamatan Posigadan. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD H. Abdi Van Gobel, SE, Djalaludin Botutihe, Harson Mooduto, Hartina Badu, Yolman Tempongbuka.

Ketua DPRD H. Abdi Van Gobel, SE dan Djalaludin Botutihe duduk bersama tamu undangan

Ketua DPRD, H. Abdi Van Gobel sangat mengapresiasi semangat pemerintah kecamatan dalam memperingati HUT kecamatan ke-15. Karena salah satu tujuan peringatan ini untuk memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah. “Saya sangat mensuport upacara peringatan HUT ini,” ungkap Abdi dengan memakai balutan pakaian adat.

Anggota DPRD Bolsel, Harson Mooduto dan Yolman Tempongbuka

Lanjutnya, peringatan seperti ini dapat dipertahankan sehingga masyarakat dapat mengetahui sejarah berdirinya kecamatan. “Peringatan seperti harus melibatkan semua kalangan sampai ke masyarakat dan ini peringatan ini sangat bagus karena terlihat semuanya terlibat dalam kegiatn ini,” terangnya.

Sementara itu, Djalaludin Botutihe mengatakan dirinya menghadiri peringatan HUT Kecamatan Posigadan selain statusnya sebagai anggota DPRD, juga diundang sebagai mantan pejabat yang pernah menjabat Camat Posigadan sejak dimekarkan Tahun 2003 lalu. “Kehadiran saya selain sebagai anggota dewan, saya juga diundang sebagai mantan camat Posigadan,” ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Anggota DPRD Bolsel, Djalaludin Botutihe dengan memakai pakaian adat warna putih duduk bersama mantan pejabat Camat Posigadan

Dalam pelaksanaan tersebut Djalaludin Botutihe terlihat duduk dengan memakai pakaian adat warna putih bersama 3 mantan pejabat Camat Posigadan serta Camat Posigadan saat ini Kasman Jauhari. (Firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top