Bupati jadi Irup HUT ke-15 Kecamatan Posigadan

0

BOLSEL, dutademokrasi.com—Pemerintah Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (16/1/2018) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15. Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan Desa Momalia dihadiri langsung Bupati H. Herson Mayulu, SIP yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Wakil Bupati Iskandar Kamaru, S.Pt, Ketua Dewan H. Abdi Van Gobel, SE bersama anggota, para Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat se-Bolsel, kepolisian dan TNI, mantan camat posigadan, para sangadi dan aparat desa se-Posigadan, siswa dan siswi peserta upacara, seluruh pemerintahan kecamatan Posigadan dan masyarakat.

Bupati dalam sambutannya mengatakan mengucapkan selamat HUT ke-15 bagi pemerintah dan segenap masyarakat Kecamatan Posigadan. “Atasn nama pimpinan dijajaran Pemerintah Kabupaten Bolsel serta seluruh masyarakat dari Iligon sampai Molosipat, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta ucapan selamat HUT ke-15 bagi Kecamatan Posigadan,” ucap Bupati.

Memasuki tahun ke-15 usia Kecamatan Posigadan adalah merupakan momentum untuk introspeksi bersama antara pemerintah maupun masyarakat, sekaligus memantapkan hati berupa kebulatan tekad  untuk mengambil sikap guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan serta kemakmuran di wilayah ini. “Harapan saya kedepan, Kecamatan Posigadan akan menjadi Pilot Project dalam pelaksanaan program pelayanan administrasi terpadu kecamatan, guna mendekatkan pelayanan kepada masyarkat dalam hal pengurusan berbagai bentuk perizinan,” terangnya.

Beberapa capaian yang diperoleh kecamatan Posigadan merupakan bukti bahwa pemerintah serta masyarakat Kecamatan posigadan turut serta dalam meningkatkan pembangunan daerah dari berbagai bidang. “Saya mengapresiasi beberapa capaian positif tersebut diantaranya Kecamatan Posigadan merupakan kecamatan tercepat dalam pelaksanaan evaluasi APBDes tahun 2017 serta menempati urutan ke-III dalam pelunasan PBB Tahun 2017. Hal ini tentunya harus menjadi cambuk penyemangat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarkat,” jelasnya.

“Dirgahayu ke-15 kepada Pemerintah Kecamatan Posigadan dan masyarakat Posigadan,” tambah bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Terinformasi selain melaksanakan upacara peringatan HUT kecamatan, juga digelar kegiatan lainnya seperti lomba kesenian dan olahraga, lomba kebersihan serta lomba penataan desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here