Bolsel

Bupati dan Wabup Kunjungi Luwoo Mangrove Resort

BOLSEL, dutademokrasi.com—Usai diresmikan dengan ditandai penandatanganan prasasti, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Herson Mayulu, SIP bersama Wakil Bupati (Wabup) Iskandar Kamaru, S.Pt bersama rombongan berkunjung ke Luwoo Mangrove Resort. Dalam kesempatan tersebut juga ditandai dengan pengguntingan pita atas diresmikannya tempat wisata.

Sangadi Luwoo, Tisna Maksum dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah menyempatkan diri berkunjung ke tempat wisata yang ada di Desa Luwoo. “Semoga ini suatu bentuk dukungan pemerintah daerah untuk membantu mengembangkan objek wisata ini,” ungkapnya.

Sangadi menjelaskan bahwa pembangunan Luwoo Mangrove Resort dibiayai dengan menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2017 dengan jumlah Rp. 699 juta. “Kami sangat mengharpakan dukungan dari pemerintah daerah terutama bapak bupati supaya tempat wisata ini bisa menjadi icon Bolsel,” harapnya.

Sementara itu, bupati sangat mengapresiasi pembangunan tempat wisata di Luwoo namun dirinya meminta juga untuk dapat mengembangkan desanya. Kedatangan ditempat tersebut merupakan kali kedua bagi bupati setelah beberapa tahun yang lalu. “Saya sangat setuju tempat ini harus dikembangkan tapi desanya juga harus dikembangkan,’ ungkap Bupati.

Dalam mengembangkan tempat wisata juga harus dipermantap manajemennya dan harus bekerjasama dengan investor untuk lebih mengembangkan objek wisata. “Berkoordinasi dengan instansi teknis terkait apa yang bisa dikembangkan dari tempat wisata ini,” singkatnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top