Bolsel

PISB Bolsel Digelar di Kotamobagu

BOLSEL, dutademokrasi.comProgram Ibadah Subuh Bersama (PISB) yang sebelumnya hanya dilaksanakan diseputaran Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), pada Sabtu, 25 November 2017 mendatang, akan digelar di Kota Kotamobagu. Hal tersebut setelah dikeluarkannya surat nomor 005/3267/Setda/XI/2017 atas tindaklanjut undangan walikota Kotamobagu nomor 171/W-KK/XI/2017.

Kabag Humas, Ahmadi Modeong mengatakan pelaksanaan PISB Sabtu akhir pekan ini dilaksanakan di Kotamobagu tepatnya di Masjid Darussalam Kelurahan Motoboi Kecil. “Dilaksanakannya PISB di Kotamobagu berdasarkan undangan walikota Kotamobagu tentang PISB lintas daerah se-Bolaang Mongondow Raya (BMR),” ungkapnya.

Seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), beserta staf dan tenaga honor diminta untuk mengikuti PISB. “Terkecuali PISB Kecamatan tetap diwilayah. Hanya Aparatur Sipil Negara (ASN) kabupaten yang mengikuti PISB di Kotamobagu,” jelasnya.

Pelaksanaan PISB akan dihadiri langsung oleh bupati H. Herson Mayulu, SIP. “Pak bupati akan hadir pada PISB nanti,” terang Modeong. (firman)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top