Pemkab Bakal Tambah Staf Khusus Bidang Keuangan dan Akuntasi

0
Ahmadi Modeong - Kabag Humas Bolsel
BOLSEL, dutademokrasi.comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) merencanakan bakal menambah kembali staf khusus. Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Humas, Ahmadi Modeong.
Menurutnya, penambahan staf khusus dilingkungan pemerintah Bolsel tersebut pada bidang Keuangan dan Akuntasi. “Yang akan kita tambah ini staf khusus di bidanh keuangan dan akuntasi,” ungkap Modeong.
Namun kata Modeong, siapa yang akan mengisi posisi jabatan tersebut, masih belum diketahui. “Penambahan akan segera dilakukan tapi siapa yang akan mengisi jabatan tersebut belum diketahui tinggal menunggu pengangkatan,” jelasnya.
Saat ini kurang lebih sepuluh staf khusus yang telah lantik seperti hukum dan agama. Pemerintah sendiri menargetkan akan mengangkat 20 orang pada jabatan staf khusus. “Posisi jabatan bidang keuangan dan akuntansi akan mengaksistensi melihat laporan realisasi anggaran, dokumentasi serta cara pelaporan. Bagaimana mempertahankan WTP sehingga pengelolaan keuangan Bolsel sehat dan akuntabel,” tutup Modeong. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here