Mayulu Hadiri Peringatan Hari Guru di Pineleng bersama Gubernur

0
Mayulu Hadiri Peringatan Hari Guru di Pineleng bersama Gubernur

BOLSEL, dutademokrasi.comBupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Herson Mayulu, SIP, Senin (26/11/2017), menghadiri peringatan hari guru bersama Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, di balai diklat Pineleng.

Bupati mengatakan guru memiliki tanggungjawab membentuk karakter peserta didik melalui harmonisasi olah hati, olah rasa, olah pikir dan olah raga. “Guru dan tenaga pendidikan juga harus mampu mengelola kerjasama antara satuan pendidikan, keluarga dan masyarakat untuk mengobarkan gerakan nasional revolusi mental,” ungkap bupati.

Momentum hari guru nasional hendaknya dijadikan refleksi apakah para guru sudah cukup profesional dan menjadi teladan bagi peserta didiknya. “Apapun kita saat ini, guru-guru kita pasti ikut mewarnai bahkan bisa jadi merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan kita,” jelas bupati.

“Selamat hari guru nasional, semoga Allah SWT membimbing langkah-langkah kita mewujudkan pendidikan yang merata dan berkualitas melalui guru-guru yang hebat dan mulia,” ucap bupati. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here