Bolmong

Herson Mayulu Membaur Dengan Umat Hindu Kembang Merta

BOLMONG, dutademokrasi.com— Perayaan Hari Raya Galungan yang diselenggara umat Hindu Desa Kembang Merta Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (1/11/2017), dihadiri juga oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu SIP.

Kehadirannya dalam pelaksanaan tersebut, memenuhi undangan Warga Kembang Merta untuk merayakan Hari Raya Galungan bersama. Tak ada batas yang tercipta ditengah keragaman hidup beragama. Kedatangannya dalam acara Hari Raya Galungan tersebut, disambut dengan adat Bali Kembang Merta.

Dalam kesempatam tersebut Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP lebih mengajak kepada seluruh umat untuk tetap rukun dalam beragama. “Marilah kita jalin kerukunan umat beragama. Semoga Hyang Widhi Tuhan yang maha esa senantiasa memberikam tuntunan dam sinar suci  kepada kita umatnya untuk menerangi langkah kita menuju ke jalan dharma,” kata Herson Mayulu.

Kehadiran orang nomor satu Bolsel ini dalam perayaan tersebut, merupakan salah satu bentuk rasa syukur umat Hindu atas penghargaan bentuk keberagaman pemeluk agama di Kabupaten Bolsel. Dimana, Bupati juga memberikan lahan untuk pembangunan tempat ibadah untuk umat hindu. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top