Kotamobagu

Gubernur Sulut Hadiri Ibadah Raya Perayaan Hari Kaum Bapak GMIBM

KOTAMOBAGU, dutademokrasi.com Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sabtu (4/11/2017) menghadiri pelaksanaan ibadah raya perayaan Hari Kaum Bapak Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) di Lapangan Olahraga Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

Selain Gubernur Olly Dondokambei, hadir juga Walikota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP, Bupati Bolaang Mongondow Hj Yasti S Mokoagow, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Kapolres Bolaang Mongondow, Ketua Dewan Bolaang Mongondow sekaligus Ketua Pemuda GMIBM Bolmong Welty Komaling dan jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota.

Dalam pelaksanaan tersebut, Ketua Sinode Bolmong Ny Pnt C Raintama-Pangalima dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Gubernur Sulut Olly Dondokambei bersama jajaran BGupati Kabupaten Kota se Bolaang Mongondow Raya. “Selama terbentuknya Kaum Bapak GMIBM banyak menopang danh menjadi bagian dalam pembangunan pemerintahan,” kata Raintama.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambei dalam sambutan pemerintahnya mengajak kepada jemaat Kaum Bapak GMIBM untuk menyeruhkan perdamaian dalam berpemerintah, bermasyarakat dan bersama dengan alam semesta. “Kaum bapak harus berdamai dengan tuhan, dimana kita hidup harus tetap beribadah kepada tuhan. Kaum bapak harus berdamai dengan pemerintah dan bermasyarakat, dimana dengan hidup damai bermasyarakat dapat membawah keberkahan bagi kita semua. Dan hidup damai dengan alam semesta karena kita semua ciptaan tuhan,” kata Gubernur.

Diakhir sambutannya, Gubernur mengajak kepada seluruh umat untuk terus menjaga toleransi hidup rukun dan damai. “Selamat Hari Kaum Bapak GMIBM. Jagalah terus damai dalam kasih tuhan. Pemerintah itu ada, karena ijin tuhan. Tetaplah berpemerintah untuk terus menjaga kedamaian dalam kasih tuhan,” ujar Gubernur. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top