Kotamobagu

Bupati Bolsel Berpesan Kaum Bapak GMIBM Bersifat Seperti Josua

KOTAMOBAGU, dutademokrasi.comBupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu SIP turut serta menghadiri perayaan Hari Kaum Bapak Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) yang digelar di Lapangan Olahraga Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati yang memiliki komitmen pembangunan keimanan terhadap masyarakat yang dibingkai dalam visi misi religious tersebut, begitu antusias dalam setiap pelaksanaan keagamaan seperti kegiatan tersebut yang juga dihadiri  oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambei.

Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP sempat diberikan kesempatn untuk menyampaikan pesannya dalam pelaksanaan tersebut. Bupati yang menjabat pula Ketua Dewan Masjid Sulut ini berpesan Kaum Bapak GMIBM harus bersifat seperti Yosua. “Salah satu sosok seorang yang memiliki ketokohan dalam Umat Kristiani. Bersifatlah seperti Yosua yang taat terhadap tuhannya dan juga taat terhadap pemimpinnya,” ucap Herson Mayulu.

 

Bupati Bolsel juga dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan dalam kegiatan Kaum Bapak GMIBM. “Bantuan yang saya berikan ini nantinya akan ditambah oleh Bupati Bolmong dan Walikota Kotamobagu. Semoga pelaksanaan ini lebih mendekatkan diri kita terhadap tuhan dan pemerintah,” ujar Herson Mayulu. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top