Rp 1,5 M Anggaran Perbaikan Kantor Bupati

0
Rp 1,5 M Anggaran Perbaikan Kantor Bupati

BOLSEL, dutademokrasi.com-– Pasca terjadinya kebakaran yang melalap ludes aula lantai III Kantor Bupati Bolaang Mongondow Selatan di Panango, perbaikan mulai dilaksanakan. Tertata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2017, dana yang disediakan sebesar Rp 1,5 Miliar.

Anggaran yang tertata di Sekretariat Daerah melalui Bagian Umum, secara bertahap mulai dilaksanakan pekerjaannya. Nampak para pekerja mulai membersihkan puing-puing bangunan yang dilalap si jago merah Juli kemarin.

Kepala Bagian Umum Cimmy Wua saat ditemui mengatakan perbaikan Kantor Bupati mulai dilaksanakan. “Kita memang menunggu anggarannya, sekarang pekerjaan sudah mulai dilaksanakan. Tersedia dana sebesar Rp 1,5 Miliar,” kata Cimmy, Kamis (5/10/2017) di ruang kerjanya.

Pekerjaan tersebut, kata Cimmy saat dibicarakan dengan pihak ketiga, akan dipacu percepat pelaksanaannya. “Pihal kontraktor sudah berkomunikasi dengan kita, pekerjaan ini dijamin akan dipercepat. Biar pelaksanaannya cepat selesai, gedung yang terbakar sudah bisa digunakan kembali,” jelas Cimmy. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here