Caleg PDIP Bolsel 2019 Berdasarkan Hasil Survey

0
Wakil Ketua DPC PDIP Bolsel Iskandar Kamaru

BOLSEL, dutademokrasi.comDalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) selektif dalam menentukan Calon Legislatifnya (Caleg). Prioritas utamanya harus kader partai dan berdasarkan hasil survey internalnya.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPC PDIP Bolsel Iskandar Kamaru, Jumat (27/10/2017). Katanya keikut sertaan PDIP dalam hajatan demokrasi Pemilu Legislatif 2019, benar-benar lebih selektif untuk memperoleh target yang ditetapkan. “Survey Caleg akan kita laksanakan kemungkinan awal tahun 2018 mendatang. Prioritas pertama kader partai,” kata Kamaru.

Keunggulan PDIP Bolsel dalam Pileg sebelumnya dengan memkperoleh 8 (Delapan) kursi legislative, menjadi acuan dari pengurus DPC PDIP Bolsel dibawah pimpinan H Herson Mayulu lebih optimal dan mempertahankannya di wilayah. “Target capaian kursi lalu sudah disampaikan oleh ketua DPC. Jadi saya rasa metode survey ini akan menentukan kapasitas Caleg yang akan kita usung melalui PDIP,” tuturnya.

Sebelumnya Ketua DPC PDIP Bolsel H Herson Mayulu mengatakan, target perolehan kursi PDIP dalam Pileg 2019 mendatang harus mencapai 11 (Sebelas) kursi. “Target kita sebelas kursi untuk PDIP Pileg mendatang,” ujarnya lalu. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here