Bolsel

Bupati Apresiasi Tim Olahraga Bolsel

Wabub Iskandar Kamaru saat bersama dengan Kontingen Atlet Kabupaten Bolsel dalam pembukaan Porprov 2017 di Tondano

BOLSEL, dutademokrasi.com– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu SIP, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya terhadap Tim Olahraga yang telah sukses dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara di Tondano.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim olahraga daerah. Meskipun ini kali pertama kita ikut dalam pelaksanaan Porprov Sulut, dengan cabang olahraga terbatas diikuti, namun prestasi masih bisa kita bawah ke daerah,” ungkap Bupati, Rabu (18/10/2017) dalam pelaksanaan apel pagi lingkungan Pemkab Bolsel di Panango.

Perolehan 1 (satu) medali emas, 2 (dua) medali perak dan 1 (satu) medali perunggu di lima cabang olahraga yang diikuti menurut bupati sudah baik. “Artinya, kita juga masih mengungguli beberapa daerah lainnya. Kinerja ini harus dipertahankan,” kata bupati.

Kedepannya, bupati berharap cabang-cabang olahraga lainnya harus bisa diikuti oleh Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Ada banyak potensi olahraga lainnya yang bisa juga kita asah dengan baik. Seperti sepak takraw. Coba kedepannya dilatih biar Bolsel juga punya potensi olahraga lain bisa ikut Porprov. Saya yakin dengan kemampuan anak-anak daerah kita,” ujar bupati. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top