Warga Muslim Minsel Dorong Herson Mayulu Menuju Senayan

0
H Herson Mayulu Hadir Ditengah-tengah Warga Desa Tanamon Kecamatan Sinonsajang Kabupaten Minahasa Selatan

BOLSEL, dutademokrasi.com Warga Muslim Kabupaten Minahasa Selatan sangat mendukung Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPR-RI 2019 mendatang. Hal ini diungkap oleh Warga Desa Tanamon Kecamatan Sinonsajang, dalam kunjungan silaturahimnya bersama para Imam Masjid, Minggu (24/9/2017).

“Saya selaku Warga Minsel, sering keluar daerah juga sampai di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan sana, dibawah kepemimpinan Pak Bupati Herson Mayulu, perkembangan daerahnya luar biasa. Bicara soal figure muslim, untuk Sulawesi Utara Pak Herson adalah tokoh yang dapat diandalkan untuk bisa mempersatukan umat Muslim di Sulawesi Utara,” Kata Saidin Ange, Mantan Hukum Tua Desa Tanamon.

Herson Mayulu dibawah naungan jabatan sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Ketua LPTQ Provinsi Sulawesi Utara, mampu beradaptasi dengan baik bersama para tokoh-tokoh dan Imam serta pegawai Syar’I dan majelis taklim di seluruh pelosok Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara.

“Pak Herson adalah tokoh Islam di Sulawesi Utara yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Kami sangat rindu dengan figure Muslim seperti ini di Sulawesi Utara. Bagi kami, jangan hanya Calon DPR-RI saja, mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut, dukungan kami akan tetap komitmen dengan Pak Herson Mayulu,” kata Julman Tubuon, warga lainnya saat audiens dengan Herson Mayulu.

Bertremu dan bertatap muka secara langsung dengan para Imam-Imam Masjid di Kabupaten Minahasa Selatan, Ketua Dewan Masjid Indonesia ini, mengaku sangat senang disambut dengan baik. Bahkan dari pertemuan tersebut, undangan dari beberapa masjid juga sudah dilayangkan kepada orang nomor 1 Bolsel ini.

“Saya berharap, pertemuan kita kali ini bukanlah yang terakhir. Masih ada lagi pertemuan selanjutnya untuk lebih mempererat lagi hubungan silaturahmi yang sudah menjadi anjuran alquran dan alhadits,” ungkap Ketua Dewan Masjid Indonesia Sulut H Herson Mayulu. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here