Rakerda LPTQ Sulut 2017, Herson Mayulu Konsepkan Program Kedepan

0

SULUT, dutademokrasi.com – Ketua LPTQ Sulut H Herson Mayulu Senin (11/9/2017) memimpin jalannya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2017. Pelaksanaan ini dihadiri oleh Pemerintah Provinsi, Gubernur Sulut Olly Dondokambei yang diwakili oleh Kepala Dinas Catatan Sipil Pemprov dr Bahagia Rejeki Mokoagow dan seluruh pengurus LPTQ di bumi nyiur melambai.

Dalam Rakerda tersebut, Ketua LPTQ Sulut yang juga menjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dua periode ini menyampaikan, rapat ini akan menjadi acuan bagi LPTQ Sulut dalam melaksanakan program kerjanya kedepan khususnya tahun 2018. “Rapat kerja daerah ini merupakan kegiatan yang telah melekat dalam setiap kegiatan MTQ. Hasil dari rakerda ini akan menjadi acuan dalam menyusun dan melaksanakan program kerja LPTQ di tahun yang akan datang”, terang salah satu figur idaman muslim Sulut ini.

Dalam agenda rapat tersebut, orang nomor satu di totabuan selatan ini juga menyampaikan, selain membahas program kerja 2018, pihaknya juga membahas sejauh mana persiapan MTQ tingkat provinsi yang akan digelar di Bolsel 2018 mendatang. “Kami meminta semua pengurus LPTQ untuk menyusun kerangka acuan kerja 2018. Hal ini sebagai upaya dalam pembinaan LPTQ di Sulut, oleh karena itu semua harus mematankan persiapan dan fokus dan tak lupa saling koordinasi,” tegasnya.

Tak luput, Herson Mayulu juga menegaskan, agar LPTQ Sulut tidak pernah lengah dan putus asa untuk terus melakukan pembinaan kepada qori dan qoriah agar semakin berkembang dibidangnya masing-masing. “Melalui Rakerda LPTQ ini, program untuk satu tahun kedepan dapat tersusun serta terkonsep dengan baik,” tandas Ketua LPTQ yang juga memegang Ketua Dewan Masjid Indonesia Wilayah Sulut ini. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here