Pemkab Bolsel Ikut Rakornas Data Terpadu

0

BOLSEL, dutademokrasi.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Data Terpadu di Hotel Mercure Ancol-Jakarta, Senin (11/9/2017). Bupati H Herson Mayulu SIP, diwakili oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, hadir dalam pelaksabaan tersebut bersama dengan kepala-kepala daerah se-Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial RI tersebut, kata Wabup penting untuk diikuti oleh daerah. Berbagai program Pemerintah Pusat yang tujuannya untuk daerah, mengacu pada data terpadu.

“Pelaksanaan kegiatan ini sangat penting karena menyangkut data terpadu. Dimana setiap program dari pemerintah saat ini, acuannya data. Nah, kita di daerah tentunya, sangat penting memegang data, untuk program-program kedepan,” kata Wabup.

Wabup Iskandar Kamaru SPt, dalam pelaksanaan tersebut juga didampingi oleh Kabag Humas Ahmadi Modeong. “Kita berharap, keikutsertaan dalam kegiatan ini, bisa bermanfaat untuk daerah. Kalau persoalan data juga di Bolsel, masing-masing SKPD juga sudah mengantongi data terbaru 2017,” tambah Wabup. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here