Sulut

Herson Mayulu Hadiri Perayaan 1 Muharam 1439 H di Langowan

SULUT, dutademokrasi.com Berbagai cara umat Islam dalam mengimplementasikan perayaan Tahun Baru 1 Muharam 1439 Hijriah. Dalam perayaan yang dilakukan oleh warga Muslim Kota Langowan Kabupaten Minahasa ini, menghadirkan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Ketua LPTQ Sulut H Herson Mayulu, Jumat (22/9/2017) malam kemarin.

Dihadiri oleh Ratusan jamaah Masjid Baitul Ikhlas-Waleure Kota Langowan ini, H Herson Mayulu SIP dipercaya kembali menyampaikan taudziah peringatan tahun baru islam. Dihadapan seluruh jamaah ini, Ketua DMI dan LPTQ Sulut yang juga menjabat Bupati Bolsel dua periode ini membawahkan taudziahnya tentang hijrah dalam ketaqwaan.

Dalam taudziahnya, H Herson Mayulu mengajak kepada seluruh umat Muslim langowan untuk lebih mempererat lagi hubungan tali silaturahim. “Raih kehidupan lebih baik untuk menuju kemaslahatan dan kedamaian umat,” kata Herson Mayulu dalam kutipan taudziahnya diahadapan ratusan umat Islam Langowan.

Selain itu, Ketua DMI dan LPTQ Sulut ini mengatakan juga, dalam momentum tahun baru Islam ini, paradigm kehidupan ditahun sebelumnya harus mengalami perubahan yang jauh lebih baik lagi, terutama dalam peningkatan nilai-nilai ketaqwaan terhadap tuhan Allah SWT. “Semoga ditahun yang baru ini, kita akan jauh lebih baik lagi,” harap Herson Mayulu.

Usai taqudziah, H Herson Mayulu disambut dengan antusias dari warga Muslim Langowan. Warga menyambanginya untuk bersalaman dan minta foto selfie bersama orang nomor 1 Bolsel ini. Tak ketinggalan pula pengurus NU Kota Langowan dan pengurus Asnsor-Banser. “Terima kasih kepada warga muslim yang ada di Langowan ini, yang sudah menerima dan mempercayakan saya membawakan taudziah dalam perayaan 1 Muharam 1439 hijriah. Semoga silaturahim ini akan berjalan secara terus menerus,” ujar Herson Mayulu. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top