Bupati Jadi Pembicara di UPI UT

0
Bupati Jadi Pembicara di UPI UT
BOLSEL, dutademokrasi.comBupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Herson Mayulu, SIP, Kamis (7/9/2017) memberikan testimoni pada pelaksabaab kegiatan Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) program sarjana tahun 2017 Universitas Terbuka (UT) di Manado. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, Rektor UT diwakili Udan Kusmawan, MA. PHD, Dekan FKIP, Kepala Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) UT Ir. Mulyadi MSI, para dosen, alumni serta mahasiswa.
Bupati dalam sambutannya mengatakan UT merupakan Perguruan Tinggi (PT) resmi yang keberadaannya diakui oleh Dirjen Dikti. Oleh karena itu, haru bangga dan brrsyukur bisa menjadi mahasiswa UT. “Saat ini, UT menjadi salah satu kampus yang diperhitungkan. Karena keluaran UT memiliki kualitas yang mampu bersaing di jaman saat ini,” ungkap Bupati.
Lanjutnya, UT juga merupakan PT yang bisa diakses diseluruh dunia dengan cara online dan biaya yang murah serta terjangkau oleh semua kalangan. “Jika ingin menimbah ilmu ayo ke UT tapi kalau ingin cari ijazah silahkan ditempat lain,” terangnya.
“Alumni UT bisa terterima dan terpakai dilintas sektor. Saya jadi bupati karena alumni UT juga. Selamat bagi mahasiswa yang menerima ijazah pada hari ini,” tambah bupati. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here