Apel Besar Jajaran Pemkab Bolsel, Perkuat Disiplin ASN

0
Pelaksanaan apel kerja ASN Bolsel, Kamis (7/9/2017) dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru

BOLSEL, dutademokrasi.com Apel besar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, digelar Kamis (7/9/2017) di lapangan apel kawasan perkantoran Panango. Pelaksanaan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt.
Dalam pelaksanaan tersebut, Wakil Bupati tak henti-hentinya mengingatkan soal disiplin seluruh ASN Bolsel, baik di instansi pemerintahan maupun guru-guru dan tenaga kesehatan. “Selaku ASN tentunya menjadi prioritas utama adalah disiplin,” kata Wabup.
Tak hanya ASN saja, para tenaga honor di seluruh wilayah juga diikutsertakan dalam pelaksanaan apel besar ini. “Pelaksanaan ini kita lakukan untuk mengkroscek kembali tingkat kedisiplinan baik ASN maupun tenaga honor daerah,” tegas Wabup.
Lanjut Wabup, persoalan etika ASN juga perlu menjadi perhatian untul semuanya. Persoalan pangkat dan jabatan, tentunya yang golongan dan pangkatnya dibawah harus menghormati yang lebih tinggibpangkatnya. “Ada juga pangkatnya sudah golongan diatas, namun tak memiliki jabatan, harus menaati dan menghormati pimpinannya. Belakangan saya lihat, tidak ada lagi etika disiplin demikian. Mau dia pangkat dibawah, asal-asalan saja dengan atasan. Harus pakai etika kalau saudara ASN,” ucap Wabup.
Parahnya lagi tambah wabup, Sopir pimpinan SKPD sudah melebihi lagi kelakuannya. Bahkan dia melebihi majikannya. “Ada demikian kelakuannya. Sudah kalah bosnya, seolah-olah dia yang pimpinan SKPD padahal cuma sopir. Etikanya yang kurang,” ujar Wabup. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here