Tahap II DD 2017, Masih Tunggu Transferan Pusat

0
Arvan Ohy

BOLSEL, dutademokrasi.com – Pencairan tahap I Alokasi Dana Desa dan Dana Desa (ADD/DD) 2017, Kabupaten Bolaabg Mongondow Selatan tuntas, untuk pencairan tahap II, tinggal menunggu dari Pemerintah Pusat. Sesuai dengan jadwal pencairannya, kemungkinan besar Agustus ini, akan masuk ke Rekening Derah.

Kepala Badan Keuangan, Arvan Ohy SSTp mengatakan pihaknya tengah menunggu transfer DD dari pusat untuk tahap II pencairan ke desa-desa. “Untuk tahap II, kita masih tunggu dari pusat. Kalau tidak salah, bulan ini juga akan masuk di rekening daerah,” kata Arvan di ruang kerjanya, Selasa (8/8/2017).

Dirinya menghimbau, untuk proses pencairan tahap II ini, desa sudah mempersiapkan persyaratan pencairannya. “Tinggal dari DPMD selaku instansi teknis yang berhubungan langsung dengan desa. Perayaratan proses pencairannya, sudah bisa dipersiapkan oleh desa,” ucap Arvan.

Arvan juga menambahkan, setelah dana tersebut masuk ke daerah, pihaknya akan menyurat secara langsung ke DPMD untuk prosea pencairannya. “Informaainya secara resmi akan kami sampaikan melalui surat ke inatansi DPMD,” tambahnya. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here