Bolsel

Pembangunan Desa dengan ADD 2017 Tahap I Mulai Nampak

BOLSEL, dutademokrasi.com – Kegiatan fisik di desa berupa pembangunan berbagai infrastruktur penunjang dalam desa yang didanai oleh Alokasi Dana Desa (ADD)/Dana Desa (DD) tahap I 2017 sudah mulai nampak terlihat. Seperti halnya pembangunan infrastrultur jalan tani dan MCK.

Kegiatan fisik semacam ini, menjadi salah satu penunjang perkembangan desa, untuk terus maju dalam struktur pembangunannya dalam menunjang kebutuhan masyarakat desa. Juru bicara daerah Ahmadi Modeong mengatakan, apresiasi terhadap kinerja desa yang sudah mulai menyelasaikan pekerjaan fisik yang didanai oleh ADD/DD 2017 ini.

“Artinya, dengan percepatan pembangunan di desa, melalui anggaran yang telah ditetapkan, dapat dimanfaatkan dengan baik dan membawah dampak pembangunan untuk desa yang menunjang kebutuhan masyarakat,” kata Ahmadi.

Lanjut Ahmadi, program kegiatan yang didanai oleh ADD/DD, sangat berdampak positif untuk kemajuan desa. Beberapa infrastruktur pembangunan di desa sudah mulai nampak.

“Lewat dana ini, desa banyak terbantukan dengan berbagai kebutuhan pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Mulai dari drainase, jalan perkebunan, MCK dan pembangunan-pembangunan fasilitas masyarakat lainnya sangat terbantukan dengan baik,” terang Ahmadi. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top