Karel Bangko Siap Melangkah Calon Bupati Bolmut

0
Jelang Pilsang, Keamanan Harus Terus Terjaga
Karel Bangko - Ketua Dekab Bolmut

Boroko, DUTADEMOKRASI.COM – Ketua Dewan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Karel Bangko SH menyatakan bahwa dirinya semakin mantap melangkah ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan secara serentak di tahun 2018 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golongan Karya kabupaten Bolmut ini juga mengapresiasi terhadap kemunculan para tokoh Kabupatnen Bolmut untuk maju dipilkada 2018 mendatang.

“Para tokoh yang maju untuk bertarung pada pilkada memang saat saya pastikan akan diisi beberapa wajah lama dan juga wajah baru untuk berebut kursi orang nomor satu. Dan mereka adalah putra terbaik  yang ada dikabupaten Bolmut saat ini,” ungkapnya.

Karel yang menjabat Ketua Dekab Bolmut tiga periode berturut turut ini pun mengajak,kepada para tokoh yang juga merupakan putra terbaik kabupaten Bolmut yang akan bertarung pada pilkada Bolmut nanti agar dapat memberikan pendidikan politik terhadap simpatisan masing – masing kandidat kepada masyarakat.

“Mari kita berkompetisi secara sehat untuk memajukan kabupaten Bolmut kedepannya, dengan tidak melakukan ujaran kebencian kepada salah satu calon yang akan bertarung pada pilkada Bolmut mendatang,” harapnya.

Dia pun mengakui, bahwa sampai saat ini keinginannya untuk bertarung kembali pada Pilkada Bolmut merupaka dorongan dari seluruh tokoh masyarakat yang ada dikabupaten Bolmut dan suara – suara tersebut dia dapatkan pada saat melakukan kunjungan di enam kecamatan di Kabupaten Bolmut ini.

“Saat ini saya selalu aktif berkomunkasi dengan para tokoh masyarakat di Kabupaten Bolmut juga tak lupa melakukan membangun komunikasi secara intens dengan sejumlah partai yang mempunyai hak kursi di Dekab Bolmut. Dan partai yang telah resmi bargabung dengan partai Golkar adalah Partai Nasdem dan saat ini saya masih membangun komunikasi dengan partai lain juga,” ungkapnya.(tr-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here