Bolsel

Bupati Bersyukur, Warga Bolsel Makin Ikhlas Berqurban

BOLSEL, dutademokrasi.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP, mengungkapkan rasa syukurnya atas peran warga dalam menyumbangkan hewan qurban kepada fakir miskin dalam perayaan hari raya Idul Adha 1438 hijriah yang jatuh tepatnya Jumat (1/9/2017).

Motifasi warga Kabupaten Bolsel dalam berqurban setiap tahun mengalami peningkatan. “Alhamdulillah kesadaran masyarakat dalam berkurban makin membaik. Setiap tahun jumlah hewan kurban meningkat,” kata Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP.

Bupati yang saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menunaikan tugas dan tanggung jawab selaku khotib mimbar pelaksanaan Sholat Idul Adha 1434 Hijriah di Lapangan Tikala-Manado, mendapatkan laporan dari daerah mengaku bersyukur dengan perubahan yang terjadi saat ini.

“Semoga apa yang sudah diqurbankan, baik berupa hewan qurban Sapi maupun Kambing, dapat bernilai ibadah bagi yang memberi dan sipenerimanya,” harap Bupati.

Tercatat, untuk tahun ini seluruh hewan qurban di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ada sebanyak 211 ekor Sapi dan 13 ekor Kambing. Sementara itu, Kabag Kesra Ekafrie Van Gobel juga mengatakan pihaknya telah menyalurkan juga hewan qurban dari Pemerintah Kabupaten di bagi di seluruh wilayah kecamatan. “Semua hewan qurban sudah tersalur kepada warga,” tambah Ekafrie. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top