Bolsel

Arvan Ohy Terima SK PLH Sekda Bolsel

Arvan Ohy Terima SK PLH Sekda Bolsel

BOLSEL, dutademokrasi.com – Untuk pengisian sementara jabatan Sekretaris Kabupaten yang sementara dijabat oleh Drs Indra Damopolii ME, yang saat ini sementara dalam perawatan kesehatan, Arvan Ohy SSTp, ditunjuk Bupati Kabupaten Bolsel H Herson Mayulu SIP sebagai Pelaksana Harian (PLH).

Drs Indra Damopolii ME, dalam proses perawatan pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusuma (RSCM), mengharuskan daerah untuk menetapkan PLH, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selama kekosongan berlangsung.

Dalam pelaksanaan apel Korpri Kamis (17/8/2017) di Posigadan, Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, menyerahkan Surat Keputusan kepada Kepala Badan Keuangan Arvan Ohy SSTp, sebagai pelaksana tugas harian.

“Jabatan Sekda adalah jabatan penting dalam daerah. Jabatan tertinggi di daerah untuk ASN. Sesuai dengan tingkat kebutuhan daerah, mengingat kondisi Sekda Dedinitip, masih dalam proses perawatan kesehatan, daerah harus melantik Pelaksana tugas harian sebagaimana Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Gubernur,” kata Wabup. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top