Apel Perdana Plh Sekda, APBD 2018 Ditargetkan Oktober Tuntas

0
Arvan Ohy SSTp-Plh Sekda Bolsel

BOLSEL, dutademokrasi.comSetelah ditunjuk oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP sebagai pelaksana tugas harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Marsanzius Arvan Ohy SSTp, Senin (21/8/2017) pagi tadi menjadi pembina apel perdana sejak diangkat, Kamis (17/8/2017).
Mengawali apel pagi yang diselenggarakan di lapangan apel samping Kantor BKPP-Panango, Plh Sekda mengajak kepada seluruh ASN untuk memanjatkan doa terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa, mengharapkan kesembuhan Sekda Drs Indra Damopolii ME dari sakitnya yang saat ini tengah dalam perawatan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.
“Kita semua mengharapkan Pak Sekda cepat kembali bersama ditengah-tengah kita. Semoga diberikan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Arvan.
Selanjutnya, Plh Sekda yang juga menjabat Kaban Keuangan ini mengatakan pula, jalannya proses pembahasan melalui sidang paripurna DPRD terkait dengan penetapan Ramperda APBD-P 2017, sudah selesai di bahas. “Tinggal kita ke Pemprov untuk melaksanakan evaluasinya,” terang Plh Sekda.
Usai proses APBD-P 2017 ini, Arvan mengharapkan seluruh SKPD sudah mempersiapkan penyusunan Rancangan Kegiatan Anggaran (RKA) APBD 2018. “Kita menargetkan Oktober sudah selesai proses pembahasan. Kalau ini terlaksana, tentunya mulai dari proses lelang dan lain sebaginya tidak akan mengalami keterlambatan. Minimal Satu bulan sebelum tahun anggaran selesai, APBD 2018 sudah ditetapkan,” ujar Plh Sekda. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here