Bolmong

Wabup Bolmong Tegur Lurah Inobonto I

BOLMONG, dutademokrasi.comWakil Bupati Bolaang Mongondow Yanni R Tuuk, dalam perayaan halal bi halal yang dirangkaikan dengan hari ketupat di Kelurahan Inobonto I Kecamatan Bolaang, Sabtu (8/7/2017), menegur Lurah Inobonto I. Pasalnya acara yang terselenggara kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten, tidak dihadirinya. Padahal jajaran Pemerintah Kabupaten hadiri pelaksanaan ini.

“Saya sayangkan lurah Inobonto tidak hadir di acara ini. Harusnya kehadirannya ada. Pimpinan-pimpinan SKPD hadir kenapa lurahnya justru tidak hadir,” kata Yanni tegas dalam sambutannya.

Hal-hal semacam ini, menurut Yanni perlu ditertibkan dalam jajaran Pemeirntah Kabupaten Bolmong. “Tidak hadir berarti tidak menghargai Pemerintah Kabupaten. Acara ini terselenggara atas kerja sama juga dengan daerah. Harusnya dia (lurah) ada di sini,” tutur Yanni.

Hampir  seluruh SKPD Kabupaten Bolaang Mongondow hadiri halal bi halal ini. “Kedepan saya tidak ingin lagi ada kejadian seperti ini. Ada perayaan di wilayah, dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten, tapi Lurahnya justru tidak hadir,” ucap Yanni. (tr-3)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top