Paskibra Bolsel Gelar Pra Pembinaan dan Latihan

0
Personil Paskibraka Bolsel

BOLSEL, dutademokrasi.comDemi mematangkan proses pengibaran bendera pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus, panitia pelaksana Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar pra pembinaan dan latihan. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai pengenalan dan petunjuk pelaksanaan kepada calon paskibra Tahun 2017.

Salah satu panitia pelaksana, Fauzi Makkah mengatakan dilaksanakannya pra pembinaan dam latihan ini supaya para peserta paham tentang tata cara pelaksanaan. “Pelaksanaannya sudah berjalan dan berakhir pada Kamis (27/7/2017) dan akan kembali mengikuti latihan resmi pada 1 Agustus  mendatang,” ujarnya.

Lanjut Makkah, kegiatan ini dipersiapkan semata-mata untuk mempermudah para peserta dan pelantih nanti. Salah satunya panitia dapat mengetahui apa kebutuhan para peserta. “Total peserta yang ikut dalam kegiatan 35 orang sesuai dengan yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Sebelumnya, saat kegiatan ini dimulai telah dilaksanakan penyambutan peserta secara simbolis dari orang tua ke panitia. “Penyerahan peserta tersebut diterima langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ramli Abdul Madjid,” tutupnya. (firman)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here