Liga 1 Indonesia: Live Streaming Persela Lamongan vs Pusamania Borneo FC – Prediksi & Lineup Pemain

0
Live Streaming Persela Lamongan vs Pusamania Borneo FC

DUTADEMOKRASI.COM – Pekan ke-13 lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia kali ini (8/7/2017) akan menyajikan Persela Lamongan vs Pusamania Borneo FC yang diprediksi akan berlangsung menarik.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan di kick off mulai pukul 15:00 WIB. Dimana anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Persela Lamongan vs Pusamania Borneo FC, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Persela Lamongan adalah tim yang sempat mengalahkan tim – tim besar seperti Arema FC, Persija Jakarta, dan Madura United, tentunya mereka ingin membuktikan kembali sebagai tim yang layak diperhitungkan di kompetisi ini. Tim tuan rumah akan berusaha bangkit setelah mengalami 2 kekalahan beruntun. Tim yang dilatih Heri Kiswanto tersebut mengalami kekalahan dari Persipura di kandang sendiri sebelum jeda kompetisi dan juga dikalahkan oleh semen padang pada laga selanjutnya.

Main di kandang, kemenangan adalah harga mati. Apalagi Borneo kemarin terakhir menang di kandangnya, jadi jangan sampai kami malah kendor. Mau enggak mau semua harus semangat, dan punya kemauan kuat,” ujar asisten pelatih Persela Ragil Sudirman.

Sedangkan untuk tim tamu. Mereka dating dengan moral yang bagus setelah pada pertandingan sebelumnya Pusamania Borneo FC mengalahkan tim papan atas Madura United dengan skor telak 3 – 0 di kandang sendiri.

Pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic pun menegaskan bahwa mereka dating dengan kekuatan terbaik.

Kami membawa kekuatan terbaik dari yang terbaik. Kami akan tampil menyerang, itu sudah jadi filosofi saya. Kami harap ini momentum meraih kemenangan di laga tandang,”

Untuk pertandingan kali ini mengingat bahwa Persela Lamongan bermain di kandang sendiri dan Borneo Fc dating dengan motivasi dan moral yang lagi melambung, kemungkinan pertandingan akan tersaji dengan hasil seri.

Prakiraan pemain kedua tim :

Persela Lamongan  :

Choirul Huda; Ahmad Birrul Walidan, Zainal Haq, Edy Gunawan, Samsul Arifin; Saddil Ramdani, Sandi Septian, Agung Pribadi; Fahmi Al Ayyubi, Bima Nizzars Nandaka, Jose Coelho.

Pelatih : Herry Kiswanto.

Borneo FC :

Nadeo Argawinata; Matheus; K Yamashita, Abdul Rahman, Leonard Tupamahu; Flavio Beck Junior, D Alfayed; Shane Smeltz, Diego Michels, Tarens Puhiri, L Baru.

Pelatih : Dragan Djukanovic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here