Herson Temui Silaturahim Ketua MUI  dan MT Insan Kawanua

0
Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIp dalam silaturahimnya dikediaman Ketua MUI KH Abdul Wahab Abdul Gafur, Senin (3/7/2017)

SULUT, dutademokrasi.comBupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP, dalam momentum hari raya idul fitri 1438 hijriah ini, terus menjalankan hubungan silaturahim terhadap saudara-saudara muslim di luar daerah. Senin (3/7/2017), di kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Abdul Wahab Abdul Gafur, Herson Mayulu bertandang silaturahim.

Selain itu juga, Bupati menghadiri undangan silaturahim pula oleh Majelis Taklim (MT) Insan Kawanua. Kedatangannya tersebut, disambut pula oleh seluruh pengurus MT Insan Kawanua, di Kelurahan Mapanget Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Kedatangan orang nomor satu Bolsel ini, disambut juga oleh Camat dan Hukum Tua setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP, menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas undangan yang dihadirinya tersebut. “Momentum lebaran seperti ini, jalinan silaturahim harus tetap terjaga dengan baik,” kata Bupati.

Dijelaskan Bupati, jalinan silaturahim sesama manusia tidak boleh putus. Terlebih lagi sesama Muslim yang dianjurkan dalam kitab suci Alqur’an. “Dengan silaturahim ini, kita sudah menjaga hubungan tali persaudaraan sesama manusia,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Ketua MT Insan Kawanua, H Isran Mantau mengungkapkan pula rasa senang dan bangganya, Bupati Bolsel H Herson Mayulu dapat hadir memenuhi undangan silaturahim yang sudah dinanti-nantikan oleh para pengurus dan anggota yang ada.

“Kami mengenal sosok beliau yang sederhana. Meskipun ditengah kesibukan sebagai bupati yang mengurus wilayahnya, masih menyempatkan diri hadir ditengah-tengah kami semua. Beliau adalah sosok yang sangat peduli dengan umat,” ucapnya.

Ditempat lain, Kediaman Ketua MUI Sulut, Bupati Bolsel berharap jalinan tali persaudaraan dalam kerukunan bersama, sesama umat beragama tetap terjaga dengan baik. “Penting bagi kita untuk menjaga hubungan silaturahim untuk lebih mempererat lagi tali persaudaraan sesama,” ujar Bupati. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here