Herson Mayulu Hadiri Milad 40 PKP Manado

0
Herson Mayulu saat menerima kaligrafi hasil karya santri dalam acara Milad 40 tahun pondok pesantren PKP

SULUT, dutademokrasi.comMemangkuh jabatan Ketua LPTQ Sulawesi Utara, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP, menyempatkan diri menghadiri undangan Milad ke-40 Pesantren Pondok Karya Pembangunan (PKP)-Manado, Minggu (23/7/2017). Acara yang juga turut serta dihadiri oleh Pemerintah Provinsi Gubernur Sulut Olly Dondokambei diwakili Kadis Capil Pemprov Sulut Bahagia Rejeki Mokoagow, berlangsung dengan hikmat.

Hadirnya Ketua LPTQ dalam acara tersebut, dipercaya oleh pengasuh pondok pesantren PKP – Manado, KH Rizali M Noor untuk  membawakan taudziah dalam Milad ke 40. Meskipun pesantren ini, menjadi penciptanya para da’i-da’i, H Herson Mayulu mampuh untuk menjadi da’i pula dihadapan seluruh santri dan alumni PKP. Dalam taudziahnya, mengajak kepada seluruh umat muslim untuk bersatu  padu. “Mari kita selalu berpegang teguh kepada Alquran dan Sunah Rasulullah SAW dalam kehidupan keseharian kita,” seru Herson Mayulu.

Dalam Milad ke-40 ini juga, pelaksanaannya diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan sebagaimana prosesi pelaksanaannya, Pengasuh Pondok pesantren PKP, KH Rizali M Noor, melanjutkannya dengan sekapur sirih. Tak hanya itu saja, Ketua LPTQ juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulut, Bupati Kabupaten Bolsel H Herson Mayulu memperoleh cendera mata berupa kaligrafi hasil karya Santri Pondok Pesantren. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here