Dukcapil dan Kecamatan Tomini Wakili Bolsel di Pameran Provinsi

0
Stand Kabupaten Bolsel dalam pelaksanaan Pameran Inovasi dan Pelayanan Publik Pemrintah Provinsi Sulawesi Utara di manado Town Squar 9mantos)-Manado

SULUT, dutademokrasi.comPemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, ikut serta dalam pelaksanaan Pameran Inovasi dan Pelayanan Publik yangg digelar di Manado Town Square (Mantos)-Manado oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil bersama Kecamatan Tomini menjadi utusan daerah ikut pameran tersebut.

Pelaksanaan Pameran ini, dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Steven Kandou, Rabu (19/7/2017). Dalam kunjungannya ke stand pameran Bolsel, Kandou mengungkapkan rasa bangganya atas keikut serataan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dalam pelaksanaan ini. Bahkan Wagub sedikit meminta instansi terkait dalam hal ini Dinas Capil untuk sekilas memberikan gambaran inovasi-inovasi daerah dalam pelayanan publik sesuai dengan tema pelaksanaan dimaksud.

“Untuk Bolsel sudah cukup baik. Bisa ikut dalam pelaksanaan pameran ini. Inovasi pelayanan publik sudah cukup baik,” ungkap Wagub

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Capil Bolsel Gunawan Otuh memberikan gambaran tterkait dengan pelayanan publik dan inovasi di daerah. Turut serta dalam pelaksanaan tersebut, Kabag Organisasi Setda Bolsel, Sofyan Amu, Camat Tomini Suprin Mohulaingo sekaligus sebagai nara sumber dalam presentase inovasi Pemerintah Kecamatan Tomini, juga beberapa staf lainnya. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here