Kotamobagu

Walikota Doa Bersama Keluarga Korban Hanyut Sungai Mongkonai

Walikota Doa Bersama Keluarga Korban Hanyut Sungai Mongkonai

KOTAMOBAGU, dutademokrasi.com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara didampingi Sekertaris Kota,  Tahlis Gallang SIP MM dan jajaran SKPD, Minggu (4/6/2017) usai sholat taraweh malam tadi, menemui keluarga korban hanyut sungai Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Bersama dengan keluarga, Walikota memanjatkan doa dengan hikmat. Berharap, dua orang anak yang menjadi korban banjir bandang yang hingga kini belum ditemukan, segera ditemukan oleh tim yang ada.

Kepada keluarga, Walikota Ir Tatong Bara selaku Pemerintah Kota mengucapkan belah sungkawanya yang mendalam. “Atas nama pemerintah, turut berduka yang mendalam,” kata Walikota.

Dirinya mengaku tak hanya diam begitu saja, Pemerintah kota akan bekerja sama dengan Kepolisian dan TNI serta tim SAR, akan terus melakukan pencarian korban yang hingga kini belum ditemukan. “Kerja sama ini, diharapkan bisa membuahkan hasil, dengan dibantu oleh warga masyarakat dan keluarga,” harap Walikota.

Walikota juga berharap, keluarga korban bisa bersabar dengan kondisi yang menimpah ditengah bulan suci Ramadhan ini. “Semoga ALLAH SWT bisa memberikan kekuatan dan petunjuk bagi kita semua yang tengah berusaha untuk melakukan pencarian korban. Dan kepada keluarga, harapannya bisa bersabar dengan kondisi yang terjadi ini,” ujar Walikota. (acit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top