Bolsel

Setahun Kecamatan Tomini, Doa dan Sykuran Digelar

BOLSEL, dutademokrasi.comMemperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Tomini yang pertama, Pemerintah Kecamatan menggelar doa syukuran. Kegiatan yang dilaksanakan di Sanggar Milangodaa dihadiri seluruh sangadi, aparat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, pegawai shar’e dan presidium pemekaran kecamatan.

Camat Tomini, Suprin Mohulaingo mengatakan hal tersebut sebagai ucapan rasa syukur atas Kecamatan Tomini yang telah berumur setahun tepatnya Minggu (4/6/2017). “Karena bertepatan juga hari tersebut berada di Bulan Ramadhan, kita pun menggelar buka bersama sekaligus dengan shalat tarawih bersama dan ceramah agama,” ucapnya.

Ia pun berharap meskipun usia Kecamatan Tomini masih tergolong muda, akan tetapi sudah banyak hal yang diperbuat memajukan kecamatan ini sejajar dengan kecamatan yang lebih dulu dimekarkan. “Terbukti berbagai terobosan telah kami lakukan dan itu mendapat apresiasi dari masyrakat bahkan Pemerintah Kabupaten dam Provinsi. Namun kami harus sadari keberhasilan ini masih banyak pula yang belum kami perbuat,” harapnya.

“Kedepan kami lebih meningkatkan keberhasilan yang ada. Tentunya masyarakat juga menjaga kerukunan dan persatuan untuk lebih meningkatkan kecamatan Tomini yang lebih baik lagi,” tambahnya. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top